Senin, Februari 24, 2014

SOAL SOAL UJIAN NASIONAL(UNAS)2006–2007 SMK/STM

SOAL SOAL UJIAN NASIONAL(UNAS)2006–2007 SMK/STM

  1. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
  1. Soal Ujian Nasional SMK 2007

  2. Riyadhus Shalihin
    -Imam An-Nawawi-
    Bab 7: Yakin Dan Tawakkal
    Kedua: Dari Ibnu Abbas radhiallahu 'anhuma juga bahwasanya Rasulullah صلی الله عليه وسلمصلی الله عليه bersabda - dalam berdoa:
    "Ya Allah, kepadaMulah saya menyerahkan diri, denganMu saya beriman, atasMu saya bertawakkal, ke hadhiratMu saya bertaubat, denganMu saya berbantah - menghadapi musuh-musuh agama."
    "Ya Allah, saya mohon perlindungan dengan kemuliaanMu, tiada Tuhan melainkan Engkau, kalau sampai Engkau menyesatkan diriku. Engkau Maha Hidup yang tidak akan mati, sedangkan semua jin dan manusia pasti mati." (Muttafaq 'alaih)
    Hadis di atas itu menurut lafaz Imam Muslim dan diringkaskan dalam lafaz Imam Bukhari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar