Sabtu, Februari 01, 2014

SOAL SNMPTN/SPMB/UMPTN 1992,1993,1994

SOAL SNMPTN/SPMB/UMPTN 1992,1993,1994







Soal soal Latihan/Pendalaman SNMPTN/SPMB/UMPTN Tahun 1992 dibawah ini belum ada pembahasan silahkan jawaban dicari sendiri.
Soal soal Latihan/Pendalaman SNMPTN/SPMB/UMPTN Tahun 1993 dibawah ini belum ada pembahasan silahkan jawaban dicari sendiri.
Soal soal Latihan/Pendalaman SNMPTN/SPMB/UMPTN Tahun 1994 dibawah ini belum ada pembahasan silahkan jawaban dicari sendiri.
  1. Shahih Bukhari
    -Imam Bukhari-
    Kitab Ilmu
    Bab 23: Keutamaan Ilmu
    61. Ibnu Umar berkala, "Saya mendengar Rasulullah صلی الله عليه وسلم bersabda, 'Ketika saya tidur didatangkan kepada saya segelas susu, lalu saya minum [sebagiannya 8/79], sehingga saya melihat cairan [mengalir], keluar pada kuku-kuku saya, (dan dalam satu riwayat: ujung-ujung jari saya 7/74). Kemudian kelebihannya saya berikan kepada Umar ibnul Khaththab.' Mereka berkata, 'Engkau takwilkan apakah, wahai Rasulullah? Beliau bersabda, 'Ilmu.'"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar