SILABUS DAN RPP BAHASA INGGRIS Kls. XI SMA
I. SILABUS BAHASA INGGRIS SEMESTER I
- Silabus Bahasa Inggris
- Standar Kompetensi
SIKLUS LISAN
(SPOKEN CYCLE)
Mendengarkan
Memahami makna dalam percakapan transaksional/ interpersonal resmi dalam konteks kehidupan sehari-hari.
Selengkapnya Silahkan DOWNLOAD DISINI File Bentuk WORD(doc)
Selengkapnya Silahkan DOWNLOAD DISINI File PDF
Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP)
Kelas/Semester: XI/1
II. RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN
- Mata Pelajaran :B. Inggris
- Standar Kompetensi
Memahami makna dalam percakapan transaksional/ interpersonal resmi dalam konteks kehidupan sehari-hari
Mengungkapkan makna dalam monolog yang berbentuk report, narrative dan analytical exposition secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan. - Kompetensi Dasar
Merespon makna dalam makna dalam teks monolog sederhana menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk: reports
Mengungkapkan makna dalam teks monolog secara akurat, lancar dan berterima yang menggunakan ragam bahasa lisan yang berbentuk: report - Indikator
Merespon wacana monolog: report
Melakukan monolog berbentuk : report - Tujuan Pembelajaran
Siswa dapat merespon wacana monolog: report
Siswa dapat melakukan monolog berbentuk : report - Materi Pokok
Wacana monolog berbentuk: report, contohnya:
Selengkapnya Silahkan DOWNLOAD DISINI File Bentuk WORD(doc)
Selengkapnya Silahkan DOWNLOAD DISINI File PDF
Kelas/Semester : XI/1
Pertemuan ke : 1
Alokasi Waktu : 2 x 45 menit
- Silabus Bahasa Inggris
- Standar Kompetensi
SIKLUS LISAN
(SPOKEN CYCLE)
Mendengarkan
Memahami makna dalam percakapan transaksional/ interpersonal resmi dalam konteks kehidupan sehari-hari.
Selengkapnya Silahkan DOWNLOAD DISINI File Bentuk WORD(doc)
Selengkapnya Silahkan DOWNLOAD DISINI File PDF
Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP)
Kelas/Semester: XI/2
- Mata Pelajaran :B. Inggris
- Standar Kompetensi
Memahami makna dalam teks fungsional pendek dan teks monolog sederhana berbentuk narrative,spoof dan hortatory exposition dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan populer.
Mengungkapkan makna dalam monolog yang berbentuk narrative,spoof dan hortatory exposition secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan. - Kompetensi Dasar
Merespon makna dalam makna dalam teks monolog sederhana menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk: narrative
Mengungkapkan makna dalam teks monolog secara akurat, lancar dan berterima yang menggunakan ragam bahasa lisan yang berbentuk: narrative - Indikator
Merespon wacana monolog: narrative
Melakukan monolog berbentuk : narrative - Tujuan Pembelajaran
Siswa dapat merespon wacana monolog: narrative
Siswa dapat melakukan melakukan monolog berbentuk : narrative - Materi Pokok
Wacana monolog berbentuk: narrative contohnya:
Selengkapnya Silahkan DOWNLOAD DISINI File Bentuk WORD(doc)
Selengkapnya Silahkan DOWNLOAD DISINI File PDF
Kelas/Semester : XI/2
Pertemuan ke : 1
Alokasi Waktu : 2 x 45 menit
Thank u kang...semoga bermanfaat.
BalasHapus