Kamis, Juni 25, 2009

SILABUS DAN RPP BAHASA INGGRIS Kls. XI SMA


SILABUS DAN RPP BAHASA INGGRIS Kls. XI SMA
I. SILABUS BAHASA INGGRIS SEMESTER I
    Silabus Bahasa Inggris
    Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP)
    Kelas/Semester: XI/1
  1. Standar Kompetensi
    SIKLUS LISAN
    (SPOKEN CYCLE)
    Mendengarkan
    Memahami makna dalam percakapan transaksional/ interpersonal resmi dalam konteks kehidupan sehari-hari.
    Selengkapnya Silahkan  DOWNLOAD DISINI  File Bentuk WORD(doc)
    Selengkapnya Silahkan  DOWNLOAD DISINI  File PDF
II. RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN
    Mata Pelajaran :B. Inggris
    Kelas/Semester : XI/1
    Pertemuan ke : 1
    Alokasi Waktu : 2 x 45 menit
  1. Standar Kompetensi
    Memahami makna dalam percakapan transaksional/ interpersonal resmi dalam konteks kehidupan sehari-hari
    Mengungkapkan makna dalam monolog yang berbentuk report, narrative dan analytical exposition secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan.
  2. Kompetensi Dasar
    Merespon makna dalam makna dalam teks monolog sederhana menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk: reports
    Mengungkapkan makna dalam teks monolog secara akurat, lancar dan berterima yang menggunakan ragam bahasa lisan yang berbentuk: report
  3. Indikator
    Merespon wacana monolog: report
    Melakukan monolog berbentuk : report
  4. Tujuan Pembelajaran
    Siswa dapat merespon wacana monolog: report
    Siswa dapat melakukan monolog berbentuk : report
  5. Materi Pokok
    Wacana monolog berbentuk: report, contohnya:
    Selengkapnya Silahkan  DOWNLOAD DISINI  File Bentuk WORD(doc)
    Selengkapnya Silahkan  DOWNLOAD DISINI  File PDF
III. SILABUS BAHASA INGGRIS SEMESTER I
    Silabus Bahasa Inggris
    Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP)
    Kelas/Semester: XI/2
  1. Standar Kompetensi
    SIKLUS LISAN
    (SPOKEN CYCLE)
    Mendengarkan
    Memahami makna dalam percakapan transaksional/ interpersonal resmi dalam konteks kehidupan sehari-hari.
    Selengkapnya Silahkan  DOWNLOAD DISINI  File Bentuk WORD(doc)
    Selengkapnya Silahkan  DOWNLOAD DISINI  File PDF
IV. RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN
    Mata Pelajaran :B. Inggris
    Kelas/Semester : XI/2
    Pertemuan ke : 1
    Alokasi Waktu : 2 x 45 menit
  1. Standar Kompetensi
    Memahami makna dalam teks fungsional pendek dan teks monolog sederhana berbentuk narrative,spoof dan hortatory exposition dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan populer.
    Mengungkapkan makna dalam monolog yang berbentuk narrative,spoof dan hortatory exposition secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan.
  2. Kompetensi Dasar
    Merespon makna dalam makna dalam teks monolog sederhana menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk: narrative
    Mengungkapkan makna dalam teks monolog secara akurat, lancar dan berterima yang menggunakan ragam bahasa lisan yang berbentuk: narrative
  3. Indikator
    Merespon wacana monolog: narrative
    Melakukan monolog berbentuk : narrative
  4. Tujuan Pembelajaran
    Siswa dapat merespon wacana monolog: narrative
    Siswa dapat melakukan melakukan monolog berbentuk : narrative
  5. Materi Pokok
    Wacana monolog berbentuk: narrative contohnya:
    Selengkapnya Silahkan  DOWNLOAD DISINI  File Bentuk WORD(doc)
    Selengkapnya Silahkan  DOWNLOAD DISINI  File PDF

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

1 komentar: